HTTP Status[404] Errno [0]

Sukseski Buntusu, Lurah Terbaik serta Lorong Sombere dan Smart 2019

07 April 2019 15:09
Sukseski Buntusu, Lurah Terbaik serta Lorong Sombere dan Smart 2019
Kelurahan Buntusu memiliki figur seorang H. Meinsani Kecca, peraih Lurah Terbaik dan mampu membawa lorong di wilayahnya meraih juara pada ajang lomba Lorong Sombere dan Smart 2019.

BugisPos — Kesuksesan Kelurahan Buntusu patut diacungi jempol, karena selain telah menjadi tuan rumah Final Sombere dan Smart 2019.

Kelurahan Buntusu juga telah memiliki figur seorang H. Meinsani Kecca, peraih Lurah Terbaik dan mampu membawa lorong di wilayahnya meraih juara pada ajang lomba Lorong Sombere dan Smart 2019.

Hal tersebut diketahui saat Final Sombere dan Smart 2019 Zona 1 telah berlangsung di Lapangan Tala Limampuloa, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. Minggu, 07/04/2019.

Penyelenggaraan acara ini sangat berperan penting dalam pembenahan lorong masa depan yang lebih cerah.

Acara dimeriahkan dengan diadakannya lomba Senam Maumere dan lomba Yel-yel terbaik, juga lomba UKM serta Kue Tradisional.

Rangkaian acara diawali dengan senam bersama Bapak Walikota Makassar (Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto).

Hadir pada Final Sombere dan Smart 2019 selain Kecamatan Tamalanrea sebagai tuan rumah, juga dihadiri oleh Kecamatan Manggala, Kecamatan Panakukang dan Kecamatan Biringkanaya. (@li)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya