HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki, Kasdim 1426 Takalar Ingatkan Nasionalisme Prajurit dan ASN

08 April 2019 20:36
Cocoki, Kasdim 1426 Takalar Ingatkan Nasionalisme Prajurit dan ASN
Kasdim 1426 Takalar, Mayor Arm Arfan Towasi menjadi Irup pada upacara bendera.

BugisPos – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1426/Takalar Mayor. Arm. Arfan Towasi bertindak sebagai Irup pada upacara bendera hari senin ini, dengan peserta upacara prajurit dan PNS Kodim 1426/Takalar, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1426/Takalar, Jalan Fitrah No 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang, Senin, (8/4/19).

Upacara pengibaran bendera ini, secara rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin di Makodim 1426 Takalar.

Dalam arahannya Kasdim 1426 Takalar Mayor. Arm. Arfan Towasi mengingatkan kembali makna upacara untuk meningkatkan nasionalisme prajurit dan ASN dalam lingkungan Kodim.

“Upacara ini memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Nasionalisme Prajurit dan PNS TNI Kodim 1426 Takalar, pada heroisme dan perjuangan para generasi pendahulu”, ungkap Kasdim.

Selain itu, menurut Mayor. Arm. Arfan Towasi, upacara ini sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, Petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama untuk dijadikan pedoman dalam dalam pelaksanaan tugas. (Syarif Lawa)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya