HTTP Status[404] Errno [0]

Dispora Tata Ulang ki Karebosi

08 April 2019 10:23
Dispora  Tata Ulang ki Karebosi
Kondisi Lapangan Karebosi

BugisPos – Lapangan Karebosi pasca revitalissai di zaman Walikota Ilham Arief Sirajuddin, agaknya kini butuh penataan ulang, mengingat penataan yang lama sudah terkesan ketiggalan zaman dan sudah dalam kondisi buruk.

Karena itulah Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Makassar tengah menggenjot pembenahan lapangan Karebosi.

Kepala Dispora Makassar Achmad Hendra Hakamuddin mengungkapkan, untuk membangun ulang sarana dan prasarana lapangan Karebosi, pihaknya menyiapkan anggaran sekira Rp 1 miliar.

“Kalau digabung biaya perawatan dan pembangunan jumlahnya sekitar Rp 1 miliar,” kata Hendra, sapaan akrab Hendra Hakamuddin, Selasa (19/2/2019).

Hendra merincikan, biaya perawatan lapangan Karebosi mencapai Rp 500 juta. Biaya tersebut kata dia termasuk biaya operasional kebersihan dan keamanan.

Sementara biaya pembangunan sarana dan prasarana meliputi pembangunan ulang jogging track dan outdoor gym serta sarana penunjang olahraga lainnya.

“Insya Allah sebelum pak wali berakhir, ini (lapangan karebosi) akan terlihat lebih baik dari sebelumnya,” ucap Hendra (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya