HTTP Status[404] Errno [0]

Jangan ki Ada yang Golput

08 April 2019 12:01
Jangan ki Ada yang Golput
Lurah Timungan Lompoa, Asni Adil SE, M.AP mewakili Camat Bontoala, Arman, S.Sos, M.Si menjadi pembina saat upacara bendera

BugisPos – Lurah Timungan Lompoa, Asni Adil SE, M.AP mewakili Camat Bontoala, Arman, S.Sos, M.Si menjadi pembina saat upacara bendera yang dilaksanakan Senin (08/04/2019) di Halaman Kantor Camat Bontoala, Jalan Lobak No.1.

Upacara pengibaran bendera tersebut juga dihadiri Camat Bontoala Arman, S.Sos, M.Si, Sekcam Nawir, SE, seluruh lurah lingkup Kecamatan Bontoala, kepala seksi, beserta seluruh staf kelurahan dan kecamatan. Sebagai pemimpin upacara kali ini adalah Hasmawati, S.Sos.

Pada kesempatan itu, Lurah Timungan Lompoa meminta kepada seluruh peserta upacara untuk mengingatkan warganya untuk ikut menyukseskan pesta demokrasi yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

“Tinggal beberapa hari lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Khususnya bagi pemilih pemula agar ikut berpartisipasi. Jangan ada yang golput,” ungkapnya. (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya