HTTP Status[404] Errno [0]

Puput Bersaing Ketatki Di Top 12 Lida 2 Indosiar Malam ini

08 April 2019 18:06
Puput Bersaing Ketatki Di Top 12 Lida 2 Indosiar Malam ini

BugisPos.- Memasuki babak Top 12 Liga Dangdut 2 Indosiar, Senin (8/4) pukul 19.00 malam ini, Puput satu satunya kontestan asal Provinsi Sulawesi Selatan yang masih bertahan, akan bersaing ketat bersama tiga rivalnya.

Ketiga pesaing Puput yang akan tampil dihadapan juri dan jutaan pasang mata di Indonesia, masing masing Alif dari Provinsi Kalimantan Timur, Beni dari Provinsi Banten dan Kiki wakil dari Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada awak media BugisPos.com kembali mengajak seluruh masyarakat Bulukumba dimana saja berada, untuk menyaksikan sekaligus mendoakan dan mendukung Puput dengan mengirimkan sms sebanyak mungkin dengan cara ketik Lida Puput kirim sms ke 97288.

” Tabe atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba dan pribadi, saya mohon Doa dan dukunganta semua, dan kita berharap anak kita Puput lolos ke babak berikutnya, Insya Allah semoga dukunganta semua membawa hasil yang gemilang buat anak kita Puput,” harap Andi Sukri.

Sebelumnya Gubernur Sulsel Prof.Dr.Ir.H.Nurdin Abdullah melalui videonya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Sulsel untuk mendukung Puput dengan mengirim sms. ” Saya Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, mendukukung Puput, kontestan asal Provinsi Sulsel di Liga 2 Indosiar. Ayo dukung Puput dengan cara ketik Lida Puput kirim sms ke 97288,” ajak Gubernur Nurdin Abdullah.- Suaedy,-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya