HTTP Status[404] Errno [0]

Sekretariat KNPI Berbasis Layanan 4.0, itu Janji Kadispora

08 April 2019 09:26
Sekretariat KNPI Berbasis Layanan 4.0, itu Janji Kadispora
Achmad Hendra Hakamuddin

BugisPos – Kadispora Makassar Acmda Hendra Hakamuddin agaknya punya perhatian khusus kepada kepada KNPI kota Makassar. Faktanya, Hendra menjanjikan pembenahan Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berbasis layanan 4.0.

Fasilitas yang akan dihadirkan di tahun 2020 tersebut, dimaksudkan agar lebih representatif dimanfaatkan oleh kelompok-kelompok muda yang ada di kota Makassar.
Saya sebut fasilitasnya 4.0. Karena kan selama ini kita datang, panas, sempit, dan kumuh. Untuk mengembangkan talenta pemuda kita, utamanya talenta anak muda di bidang digital, seperti komputer, WiFi, dll. Jadi itu semacam laboratorium digital bagi anak muda kota Makassar, ungkap Hendra Hakamuddin. Rabu (20/2/2019)
Pihaknya juga telah menjanjikan pengurusan sertifikat untuk pembenahan fasilitas Sekretariat KNPI. Sebab, kata dia, selama ini sekretariat KNPI tidak bisa dibenahi tanpa adanya sertifikat.
Kita sudah bahas kemarin. Kita sudah dijanjikan pengurusan sertifikat karena kita tidak bisa membangun tanpa itu. Dan Insya Allah tahun depan kita akan berikan fasilitas KNPI itu, agar lebih representatif dimanfaatkan oleh kelompok kelompok muda yang ada di kota Makassar, jelasnya.
Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa sekretariat KNPI tidak hanya dimanfaatkan oleh para pengurus KNPI, melainkan juga diperuntukkan oleh para pemuda yang ada di Kota Makassar.
Sekretariat KNPI seperti kita dengung-dengungkan, karena kita tahu itu adalah sentra pemuda. Dan KNPI ini tidak merasa bahwa sekretariat KNPI itu hanya diperuntukkan untuk pengurus KNPI saja. Tidak. Mereka memang merasa bahwa itu salah satu rumah pemuda, tambahnya.
Sementara itu, Ketua KNPI Kota Makassar, Ryo Christopher Aviary menyambut baik adanya pembenahan fasilitas sekretariat KNPI kota Makassar. Sebab, kata dia hal ini sangat dibutuhkan mengingat sekretariat KNPI kerap digunakan oleh organisasi mahasiswa dan kepemudaan lainnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya