wujudkan pelayanan publik

Tauwwa Korem 141 Tp Kirim 150 Orang Cata  ke Pakkatto

08 April 2019 07:46
Tauwwa Korem 141 Tp Kirim 150 Orang Cata  ke Pakkatto

BugisPos.-Pasi Pers Letkol.Inf. Drs.Muhlis, Minggu (7/4) pagi kemarin, secara resmi melepas pemberangkatan 150 orang calon Tamtama PK TNI AD Gel. 2019 Sub Panda Bone di aula Jenderal Sudirman Korem 141/Tp.

Ke 150 orang calon siswa Cata PK TNI AD gel.1 Ta. 2019 Sub Panda Bone yang dilepas , untuk melanjutkan tes ditingkat pusat Pakkatto, Rindam XIV/Hsn.” Ini merupakan calon terbaik perwakilan dari sub Panda Bone yang dinyatakan lulus di daerah dan akan diberangkatkan dan siap bersaing ketahap selanjutnya, ” jelas Letkol.Inf.Drs.Muhlis.

Dia berharap agar para Cata ini tetap tertib dan mengikuti aturan yang akan diarahkan oleh panitia Pusat, selain itu juga diminta agar tetap menjaga kondisi badan, latihan, dan tetap selalu berdoa agar yang dicita-citakan terwujud.

Tentunya seluruh orang dan keluarga Cata yang hadir, jug diminta agar tetap mendoakan putranya agar bisa berhasil pada tes berikutnya di Pakkatto.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kaajenrem 141/Tp. Mayor Caj Slamet.
Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif, Wakaajenrem 141/Tp Kapteen Caj Ikbar para panitia seleksi.- * Suaedy.-

.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya