HTTP Status[404] Errno [0]

Tenang ki, ini Technical Meeting Lomba Bercerita Dinas Perpustakaan

08 April 2019 10:21
Tenang ki, ini Technical Meeting Lomba Bercerita Dinas Perpustakaan
Technical Meeting Lomba Bercerita Dinas Perpustakaan kota Makassar

BugisPos — Puluhan guru pendamping dan peserta lomba bercerita sangat antusias hingga memenuhi ruang baca Perpustakaan Umum Kota Makassar Lt. 2, Jl. Lamadukelleng No. 3, Kamis (04/04). Kehadiran mereka untuk mengikuti technical meeting atau penjelasan lomba bercerita seleksi Kota Makassar yang tahun 2019 ini memasuki audisi lomba tahun ke 10.

Acara technical meeting dibuka oleh Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Budaya Baca Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Thato Amran Kudus. Agenda technical meeting adalah kewajiban panitia sesuai SOP lomba bercerita seleksi Kota Makassar, SOP dilaksanakan 1 Minggu sebelum pelaksanaan lomba dimulai.

Setiap tahun, lomba ini paling banyak diminati oleh Peserta dan Kota Makassar telah 5 kali mengirimkan utusan yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dan seluruhnya masuk 10 besar. Tahun 2018, utusan Kota Makassar yang lolos mewakili Sul-Sel, Aqila Nailatul Izzah dari SD Negeri Unggulan Monginsidi I berhasil memperoleh juara 3 Nasional. Tahun ini, peserta audisi seleksi Kota Makassar diperkirakan akan diikuti lebih 100 orang untuk memperebutkan tiket ke tingkat Provinsi.

Peserta yang belum mendaftarkan diri dan belum menyerahkan naskah ceritanya diharapkan ke Kantor Dinas Perpustakaan Kota Makassar sekaligus mengambil nomor undian tampil paling lambat hari Senin, 8 April 2019 atau 1 hari sebelum pelaksanaan Audisi Lomba Bercerita. Audisi lomba bercerita dilaksanakan pada hari Selasa, 9 April 2019 di Aula PT. Penerbit Erlangga Cabang Makassar, Jl. Hertasning No. 50 Makassar mulai pukul : 08.00 Wita sd. Selesai. Sedangkan Grand Final yang menampilkan 10 finalis terbaik akan dilaksanakan pada hari Kamis, 11 April 2019 di Hotel Asyra Makassar, Jl. Maipa No. 1 Makassar.

| Dinas Perpustakaan Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat… (HumasDinasPerpustakaan)

338 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya