HTTP Status[404] Errno [0]

Adu Ide ki Boss, Jangan ki Money Politik

09 April 2019 18:32
Adu Ide ki Boss, Jangan ki Money Politik

BugisPos – Caleg DPRD Kabupaten Pangkep partai PSI Nomor urut 1 Dapil 5 meliputi Kecamatan Liukang Tupabbiring dan Liukang Tupabbiring Utara Firman Syam, meminta kepada warga untuk waspadai jelang pencoblosan karena maraknya money politik (beli suara dengan bayar pake uang).

Firman Syam menilai, ketidakmampuan berfikir bagi politisi itu terjadi bukan saat melakukan money politik. Tapi saat gagal menahan diri untuk melakukannya.

“Makanya saya melihat money politik ini terjadi karena kegagalan caleg dalam berfikir,” ungkap Firman kepada BugisPos, Selasa (9/4/2019).

Lanjut, Firman yang juga putra daerah Pangkep ini mengatakan, 17 April, di daerah pemilihan Liukang Tupabbiring dan Liukang Tupabbiring Utara tahun ini ada kurang lebih dari 32 caleg akan dipilih dalam pemilu.

“Upaya mendekatkan diri pada pemilih sedang dilakukan. Jadi, agar dipilih, ambillah langkah terhormat, jangan menghalalkan segala cara,” tuturnya.

Dengan demikian, Firman yang juga Wakil Ketua Tim pemenangan NAC Gubernur Sulsel terrpilih. Dia menilai pula bahwa yang harus dilakukan adalah memperlihatkan visi misi bersama dalam memajukan Kabupaten Pangkep dalam pembangunan.

“Kita beradu ide, gagasan dan tawaran program bukan beradu Money politik,” tegas.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya