HTTP Status[404] Errno [0]

Himbauan Kapolres Sidrap Jelang Pemilu 2019

09 April 2019 13:33
Himbauan Kapolres Sidrap Jelang Pemilu 2019

BugisPos – Menjelang hari H pencoblosan pemilu 2019 yang akan dihelat 17 April mendatang, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono makin intens menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kita boleh beda, tapi jangan saling membedakan, ” kata Budi Wahyono saat ditemui, Selasa (9/4/2019) pagi.

Budi Wahyono juga selalu berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sidrap untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas jelang, saat dan sesudah pemilu. Kapolres menilai hingga saat ini suasana Kamtibmas di6 Kabupaten Sidrap masih tetap aman terkendali.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga mengajak kepada seluruh warganya untuk berbondong-bondong ke TPS. Pihaknya menegaskan untuk tidak takut akan intimidasi maupun tekanan dari oknum tertentu.

“Gunakan hak pilih sesuai dengan aturan, jangan takut ke TPS, TNI-Polri menjamin keamanan di setiap TPS dan jangan sampai golput,” jelas Budi Wahyono.

Tak hanya itu, Budi panggilan akrab Kapolres Sidrap ini juga menghimbau kepada rekan-rekan media agar dapat bersinergi memberikan berita berita serta informasi-informasi yang menyejukkan serta memberikan ketenangan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kepada rekan-rekan media mari kita sama-sama bersinergi memberikan berita-berita serta informasi yang menyejukkan serta memberikan ketenangan kepada seluruh lapisan masyarakat,” Kunci Kapolres Sidrap. (Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya