HTTP Status[404] Errno [0]

Ini Harapannya Tauwwa Wabup Tomy Satria Pada Nobar di Gaddea

09 April 2019 00:29
Ini Harapannya Tauwwa Wabup Tomy Satria Pada Nobar di Gaddea

BugisPos.- Nonton Bareng ( Nobar) penampilan Puput pada top 12 Lida Dangdut 2 Indosiar, Senin (8/4) yang digagas jamaah mesjid Hayyalal Falah Kampoeng Gaddea, dihadiri ratusan warga.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto bersama Ketua TP PKK Ny.Siti Isniyah, Direktur RSUD dr.H.Abdurrajab yang hadir pada Nobar malam ini, kembali menggelar kuis berhadiah pulsa kepada penonton.

Pada kesempatan malam ini,dihadapan warga Wabup Tomy Satria menyampaikan bahwa keberadaan Puput di Lida 2 Indosiar merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita semua. Puput kata Tomy, sudah memberikan yang terbaik untuk Bulukumba.

” Untuk itu saya minta kepada seluruh warga Bulukumba di mana saja berada untuk mendoakan dan mendukung Puput dengan cara ketik Lida Puput, kirim sms ke 97288,” ajak Tomy.

Menurutnya, kompetisi ini butuh ketahanan dan Senin (8/4) malam ini merupalan penampilan ke 7 Puput di Lida 2 dan sudah masuk 12 besar. ” Untuk meraih sukses dibutuhkan doa dan dukungan. Kita yakin yamg lain juga berjuang dengan cara mengirim sms sebanyak mungkin, dan kita janganau kalah, ayo kirim sms sebanyak mungkin dan
Ini persoalan daya tahan, mari kita ihlaskan menyisihkan rezkita mengirim sms untuk Puput,” tambah Tomy.

Dan masih kata Wakil Bupati, untuk memastikan kemeriahan nobar malam ini, orang Bulukumba diuji kesabaran untuk begadang, karena malam ini Puput mendapat giliran tampil terakhir.

Terakhir Tomy Satria berharap masyarakat Bulukumba khususnya dan Sulsel umumnya, ayo terus memberikan dukungan dan doa bagi Puput, karena malam ini persaingan semakin ketat.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya