wujudkan pelayanan publik

Cocoki Direktur RSUD Bulukumba Bersama Jajarannya Dukung Puput

11 April 2019 10:09
Cocoki Direktur RSUD Bulukumba Bersama Jajarannya Dukung Puput
Direktur RSUD HA.Sulthan Dg Radja dr.H.Abdurrajab, MM ( tengah) bersama penulis

BugisPos.- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan, dr.H.Abdurrajab, MM, yang juga penggagas nonton bareng bersama jamaah masjid Hayyalal Falah Kampoeng Gaddea, ternyata juga mengajak seluruh jajarannya mendukung Puput yang malam ini tampil kembali di Lida 2 Indosiar.

Beberapa hari sebelum Puput tampil di Indosiar, Dr. H. Abdur Rajab, terus mengajak seluruh pegawainya untuk mendukunh Puput dengan mengirim sms dengan cara ketik Lida Puput kirim ke 97288.

Sekedar diketahui, dari empat orang wakil Provinsi Sulsel yang ikut di Lida 2 Indosiar, satu satunya yang bertahan adalah Puput yang nama lengkapnya Putri Maulana, yang tercatat sebagai pelajar yang duduk di kelas 2 SMP negeri 2 Bulukumba.

“Saya mengajak seluruh ASN di RSUD HA.Sulthan Dg Radja untuk terus mengirim sms untuk Puput,” kata dr.Jajja sapaan akrabnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya