wujudkan pelayanan publik

Kapolres Bulukumba Bantu Korban Kebakaran di Seppang

10 April 2019 09:17
Kapolres Bulukumba Bantu Korban Kebakaran di Seppang

BugisPos. – Musibah kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah di Desa Seppang Kecamatan Ujungloe beberapa hari ini, mengetuk nurani Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan.

Seperti dilakukan pada Selasa (9/4) kemarin, Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan SIK bersama Ketua Bhayangkari Bulukumba, mendatangi korban kebakaran sekaligus memberikan bantuan.

Kedatangan Kapolres disambut para korban Syamsu Ridwan menyampaikan, kedatangan dia di lokasi kebakaran, selain memberikan bantuan, juga memberikan semangat kepada para korban agar tetap sabar menerima cobaan ini.

” Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kami yang mengalami musibah kebakaran, karena sesama manusia kita wajib untuk saling membantu, mudah-mudahan ini bisa diterima,” kata AKBP.Syamsu Ridwan.
sambil menyampaikan turut berduka adanya musibah ini.

Dihadapan warga, mantan Kapolres Selayar ini merasa bangga bisa bertemu langsung dengan warga di Desa Seppang, dan berharap pertemuan ini bisa terus terjalin, sehingga tercipta wadah saling sharing guna mengetahui dan menggali apa yang menjadi keluhan masyarakat.

” Ini adalah bentuk sumbangsih negara melalui institusi Kepolisian dan pemerintah yang hadir ditengah-tengah bapak ibu semuanya,” ujarnya.

Kapolres juga berharap, jika masyarakat punya permasalahan atau hambatan, bisa dikomunikasi langsung oleh Bhabinkamtibmas yang bertugas di masing-masing Desa agar segera direspon.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya