HTTP Status[404] Errno [0]

Polres Takalar Siap ki Tauwwa Amankan Pileg dan Pilpres 2019

10 April 2019 18:55
Polres Takalar Siap ki Tauwwa Amankan Pileg dan Pilpres 2019
Apel kesiapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 Polres Takalar.

BugisPos – Tahapan pemungutan surat suara pesta demokrasi akbar Pemilu 2019 tinggal 7 hari lagi. Oleh sebab itu berbagai persiapan baik administrasi maupun kesiapan personil dengan sarana prasarana penunjang tugas telah dipersiapkan Kepolisian Resor Takalar.

Kapolres Takalar menekankan bahwa dalam tahapan Pemilu 2019 seluruh anggota Polri khususnya anggota Polres Takalar harus junjung tinggi sikap netralitas tidak turut andil dalam politik praktis.

“Tugas utama anggota Polri adalah memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyambut Pemilu 2019 di tiap-tiap TPS.” Ujarnya.

AKBP Gany Alamsyah Hatta juga menghimbau kepada seluruh anggota bahwa dalam menyikapi dinamika politik yang makin hangat, dimana banyak berita hoax dan issue provokatif yang beredar di media sosial. Agar seluruh personil Polres Takalar ikut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terutama dalam menangkal hoax maupun isu Sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Jalin silaturahmi dan sinergitas yang baik dengan instansi maupun dengan tokoh agama dan masyarakat. Sambagi Poskamling selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan terutama dengan kegiatan sosial seperti safari subuh maupun safari Jumat sebagai media dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dan mencegah tempat ibadah dijadikan tempat kampanye.” Jelas Kapolres.

Kepada semua anggota Kapolres meminta agar bisa meyakinkan masyarakat bahwa Polres Takalar siap mengamankan Pemilu 2019, maka dari itu di himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Takalar agar tidak golput dan manfaatkan hak pilih nya demi masa depan bangsa.

” Kapolres menegaskan bahwa Pemilu makin dekat, anggota harus siap siaga, selalu jaga kondisi kesehatan sehingga siap bergerak sewaktu-waktu jika di butuhkan. Kapolres berpesan agar anggota selalu jaga silaturahmi dan kekompakan dengan TNI, bahwa Polres Takalar harus solid sehingga akan maksimal dalam pelaksanaan tugas negara.

“Jaga kondisi kesehatan, cek kelengkapan sarana prasarana sebelum bertugas, jaga kekompakan dengan TNI, dan unsur terkait lainnya. Supaya Pemilu 2019 yang demokratis, aman, damai dan sejuk dapat terwujud di Kabupaten Takalar” tutup AKBP Gany. (SL)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya