HTTP Status[404] Errno [0]

Sekcam Panakkukang Dampingi Tim SSL

10 April 2019 16:30
Sekcam Panakkukang Dampingi Tim SSL
Sekcam Panakkukang mendampingi tim penilai SSL.

BugisPos – Mewakili Camat Panakkukang Andi Pangeran, Sekcam Panakkukang Andi Anshar bersama Lurah Panaikang Ilham Idris menyambut serta mendampingi Tim Penilai Lomba Sombere dan Smart Lorong (SSL) di Jalan H. Kalla II Campagayya Kelurahan Panaikang, Senin (18/03/19).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penilai Dr. Sakka Pati turun langsung meninjau lorong yang akan dinilai bersama para pihak sponsor.

Kegiatan Lomba Lorong Sombere & Smart ini merupakan program Pemerintah Kota Makassar bekerja sama dengan Harian Fajar dan Emco Paint.

Kelurahan Panaikang dan Kelurahan Paropo merupakan utusan dari Kecamatan Panakkukang dalam mengikuti kompetisi antar Kelurahan se-Kota Makassar tersebut.

Sementara itu Sekcam Panakkukang Andi Anshar dalam sambutannya sangat mengapresiasi partisipasi warga dalam membenahi lorong.

“Semoga lorong ini dapat dijaga, bukan hanya karena ada lomba, akan tetapi karena memang kesadaran untuk memperindah lorong kita” pesan Anshar. (Humas)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya