HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri, Tidak Sia sia Dukunganta Semua, Perjuanganta Belum Selesai

11 April 2019 09:29
Bupati Andi Sukri, Tidak Sia sia Dukunganta Semua, Perjuanganta Belum Selesai

BugisPos.- Meskipun tiga orang juri di Lida 2 Indosiar menekan tombol lampu merah, usai Puput tampil pada Rabu (10/4). Namun tidak membuat para pendukung Puput di berbagai daerah di Indonesia patah semangat.

Apalagi Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, seperti terlihat saat nobar di SaorajaE Ponre, Andi Sukri yang berbaur dengan warga. langsung mencari penjual pulsa dan membagikan kepada warga yang ikut nobar yang memang tidak cukup pulsanya untuk mengirim sms untuk Puput.

Selain membagikan pulsa, Bupati Andi Sukri juga terlihat memegang terus ponselnya mengirim sms, karena dia tidak rela Puput tersenggol. Dan terlihat sejumlah anggota Orari ikut hadir pada nobar di Saorajae, diantaranya Wakil Ketua Orari H.Lahman ( YB8APP), kemudian ada pula Ir.HA.Makkasau Karaeng Lompo ( YD8BIG) Idris Sunarjo ( YD8DDM) H.Suaedy Lantara ( YD8CTV, A.Syahruddin, ( YC8GGH) A.Mihran (YC8AMB) A.Raiyes (YD8ARQ) Eko (YD8ESR) Syuaib, dan Hamzah Daeng Tinggi ( YC8HDT) ( YC8EJT) dari Orlok Jeneponto.

” Pokoknya kita berjuang terus, tidak ada lagi jalan lain untuk memuluskan langkah Puput ke babak berikutnya, selain dukungan sms,” katanya.

Dan usai polling sms ditutup, Bupati Andi Sukri, optimis Puput tidak tersenggol, bahkan dia meyakini Puput akan berada pada urutan teratas, usai melihat perolehan sementara.

Sambil menunggu pengumuman siapa yang akan tersenggol, sorot mata Bupati Andi Sukri terus tertuju pada layar lebar yang terpasang di halaman SaorajaE, saat host berhitung dan keempat peserta tampil berdiri, seluruh penonton terlihat tegang dan serentak bersorak gembira melihat Puput berada pada urutan teratas.

” Alhamdulillah tidak sia sia perjuangan dan pengorbanan kita semua, Puput tidak tersenggol, bahkan malam ini Puput menempati urutan teratas. Keberhasilan Puput tidak lain berkat dukunganta semua dan perjuangan kita belum selesai, kita berjuang agar Puput bisa juara pada Lida 2 Indosiar 2019,” harap Bupati Andi Sukri.- Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya