HTTP Status[404] Errno [0]

Divif 3 Kostrad Peringati Isra Miraj

11 April 2019 16:49
Divif 3 Kostrad Peringati Isra Miraj
Suasana hikmat peringatan Isra Miraj di aula serbaguna Madivif 3 Kostrad

BugisPos – Divisi Infanteri 3 Kostrad memperingati Israj Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M pada Kamis (11/4/2019) di aula serbaguna Markas Divif 3 Kostrad.

Sebagai pengantar hikmah Isra Miraj yaitu Ustadz Mustakim, S.M.HI yang mengangkat tema “Kita Implementasikan Nilai-Nilai Shalat Dalam Kehidupan Prajurit Kostrad Demi Menjaga Keutuhan NKRI”.

Dalam kesempatan itu, Panglima Divif 3 Kostrad yang diwakili oleh Aster Divif 3 Kostrad, Kolonel Inf Imam Purnomo Hadi, S.I.P berpesan kepada seluruh prajurit Kostrad agar selalu mengimplementasikan perintah shalat yang didapatkan dalam peristiwa Isra Miraj kedalam kehidupan sehari-hari prajurit Kostrad.

Kolonel Inf Imam Purnomo juga berharap agar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini agar tetap berjalan hikmat sesuai dengan inti peringatan isra Miraj itu sendiri.

“Harapan kami dengan keterbatasan tempat tidak mengurangi suasana berjalannya acara ini dengan hikmat” ujarnya berharap.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh segenap prajurit Kostrad, para perwira, bintara dan tamtama serta dihadiri pula oleh ibu-ibu Persit.

Suasana peringatan cukup hikmat walaupun tempat acara masih sangat terbatas. Terlihat para prajurit Kostrad turut larut dalam suasana hikmat acara.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya