Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Kesiapan Pengaman Pemilu

11 April 2019 12:28
Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Kesiapan Pengaman Pemilu

BugisPos.- Menjelang pelaksanaan pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg, jajaran Polres Bulukumba menyiapkan segala sesuatunya dalam rangka pengaman Pemilu.

Hal tersebut terlihat pada apel kesiapan pengamanan Pemilu, dipimpin Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan, S.Ik di lapangan upacara Mapolres Bulukumba.

Pada apel tersebut bukan hanya dihadiri personel Lolres Bulukumba, tetapi juga hadir Dandim 1411 Letkol Arm.Joko Triyanto.S.Pd, anggota Kodim 1411 Bulukumba dan para Pejabat Utama Polres, serta para Kapolsek se wilayah Polres Bulukumba.

Usai memimpin apel, Kapolres bersama Dandim 1411 Bulukumba tampil menyampaikan arahan kepada personel Polres dan Kodim 1411 yang akan turun ke lapangan melakukan pengamanan Pemilu, termasuk kegiatan sosialisasi terkait kewenangan aparat pengamanan pada pelaksanaan Pemilu yang disampaikan Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya