wujudkan pelayanan publik

Macca, SMA Negeri 2 Sidrap Laksanakan Pameran Prakarya

11 April 2019 16:20
Macca, SMA Negeri 2 Sidrap Laksanakan Pameran Prakarya
Pameran prakarya dan makanan tradisional.

 

BugisPos – Pameran prakarya dan kewirausahaan pengolahan makanan khas daerah berlangsung di halaman SMA Negeri 2 Sidrap selama 2 hari, Rabu-Kamis, 10 -11 April 2019.

Pameran Prakarya diikuti oleh 10 Stand kelas 11, dan 1 Stand Osis yang ikut meramaikan pameran tersebut

Dimana dalam pameran tersebut, memamerkan berbagai makanan khas daerah bugis-makassar seperti Baronggo, Dadar, Roti Beras, Onde-Onde dan masih banyak lagi makanan khas daerah bugis dan makassar lainnya.

Saat ditemui salah satu panitia, Ahmad Syauqy mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini supaya siswa punya keterampilan dalam membuat makanan khas daerah serta melatih siswa dalam hal berdagang.

“Kegiatan ini sangat baik untuk para siswa dan dapat membuka wawasan kami mengenai makanan khas daerah Bugis dan Makassar,” ungkapnya.

Ahmad Syauqy menambahkan bahwa kegiatan ini dapat melatih siswa dalam hal berdagang, selain itu dapat menjalin keakraban dan menjalin silaturahmi dengan sesama siswa.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya