Pendukung Puput di Gaddea Histeris

11 April 2019 09:26
Pendukung Puput di Gaddea Histeris

BugisPos.Puput..Puput..Puput…hidup Puput, ewako Puput… demikian terus diteriakkan puluhan warga yang masih bertahan mengikuti nonton bareng termasuk penulis dan Direktur RSUD HA.Sulthan Dg Radja dr H.Abdurrajab.

Suara pekikan menyebut nama Puput terus terdengar khususnya pada detik detik perhitungan hasil polling sms, dan suara pekikan meneriakkan nama Puput makin menggema saat papan perolehan polling ditayangkan dan menempatkan Puput berada pada peringkat teratas.

Pekikan Puput..Puput.. Puput terus diteriakkan, sambil menerikkan yel yel hidup Kampoeng Gaddea. Sambil histeris, para penonton saling berpelukan sebagai tanda kegembiraan, apalagi sebelumnya mereka sempat tegang dan khawatir saat 3 orang juri menekan tombol lampu merah.

Asdar, Akmal, Rustan, H.Ambo Lau, dan puluhan warga Gaddea menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulsel di mana saja berada, khususnya yang telah mengirim sms untuk Puput, sehingga Puput masih bertahan maju pada putaran berikutnya.

Demikian juga disampaikan kepada Bupati AM.Sukri, Wakil Bupati Tomy Satria, Ketua KSP Berkat HA.Makkasau Karaeng Lompo, Pemimpin Bank Sulsel Cabang Bulukumba FinniĀ  dan seluruh pejabat atas kepeduliannya kepada Puput.

” Alhamdulillah, terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung Puput yang telah ikhlas mengirim sms untuk Puput semoga Allah SWT membalas kebaikanta semua,” kata Asdar didampingi dr.Abdurrajab.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya