wujudkan pelayanan publik

Bawa ki Botol Minuman Sendiri, Didiskon Khusus ki di MCN

12 April 2019 10:28
Bawa ki Botol Minuman Sendiri, Didiskon Khusus ki di MCN
Kamelia Thamrim Tantu

BugisPos – Salah satu dari 20 event yang diprogram Dinas Pariwisata kota Makassar 2019, antara lain ialah Makassar Culinary Night (MCN). Festival kuliner yang mengusung tema Semangat Kartini II ini akan berlangsung di Kawasan Benteng Fort Rotterdam, Sabtu 13/4/2019 besok

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Kamelia Thamrin Tantu, yang digadang-gadang menjadi kadis Pariwisata defenitif ini mengatakan, melalui event MCN, pemerintah turut memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mengkampanyekan pengurangan plastik.
Menurut Kamelia, pihaknya bersama panitia penyelenggara memberikan potongan harga (diskon) khusus di stan tertentu bagi pengunjung yang membawa Tumbler minum sendiri.
Jadi kita juga mengedukasi masyarakat agar meminimalisir sampah plastik, kata Kamelia, Rabu (10/4/2019) lalu.
MCN dibuka sejak pukul 13.00 Wita hingga 23.00 WITA dan terbuka untuk umum. Selain suguhan kuliner, MCN di bulan April ini akan kembali menghadirkan hiburan lokal dari Ismy Amaliah dan Fian Rynaldi serta Theory of Discoustic dan Skin and Blister.
Tanpa mengurangi unsur budaya, panitia juga menghadirkan Tarian tradisional khas Makassar untuk memeriahkan acara. Apalagi, April dicanangkan sebagai bulan budaya oleh Dinas Kebudayaan Kota Makassar.
Kita juga turut mendukung kegiatan SKPD yang lain, tutup Kamelia (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya