wujudkan pelayanan publik

Dua Anggota Komunitas 86 Siap Bertarung Dipileg DPRD Bulukumba

12 April 2019 15:38
Dua Anggota Komunitas 86 Siap Bertarung Dipileg DPRD Bulukumba

BugisPos.- Tak terasa pesta Demokrasi Pemilu, sisa menghitung hari, tepatnya 17 April 2019, dan Sabtu (12/4) besok merupajan hari terakhir kampanye bagi semua peserta pemilu.

Dari sederetan nama Calon Legislatif khususnya untuk DPRD Kabupaten Bulukumba, dua orang diantaranya anggora Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba.

Keduanya adalah H.Hamzaing, caleg partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudoyono yang juga mantan Presiden RI, barada pada nomor urut 1.
Kemudian Nasri Tabba, caleg asal partai Golkar pada nomor urut 8. Kedua caleg ini memperebutkan simpati wajib pilih di Daerah Pemilihan yang sama yaitu Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bontonahari.

Ketua Komunitas 86 SMA Negeri Bulukumba H.Suaedy Lantara, berharap kedua anggota Komunitas 86 ini, bisa lolos pada Pileg 17 April 2019 mendatang. ” Insya Allah teman teman di Komunitas 86, akan memberikan dukungan penuh kepada kedua caleg tersebut dan keduanya berpeluang menjadi anggota legislatif Bulukumba. Untuk itu kepada seluruh anggota Komunitas 86, kami berharap pada Pemilu 17 April 2019, membantu  dan mendoakan sahabat kita agar keduanya bisa menjadi pilihan kita semua” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya