HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap na, Bimtek RT dan RW Se-Kecamatan Ujung Pandang Dibuka Wali Kota

12 April 2019 23:57
Mantap na, Bimtek RT dan RW Se-Kecamatan Ujung Pandang Dibuka Wali Kota
Danny menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kinerja RT dan RW di Kota Makassar karena memiliki peran sentral di tempat mereka, sehingga RT/RW harus bersatu menjaga persatuan di Kota Makassar.

BugisPos — Wali Kota Makassar, Muh. Ramdhan “Danny” Pomanto membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) RT dan RW se-Kecamatan Ujung Pandang. Jumat, 15/3/2019.

Dalam pembukaannya, Danny menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kinerja RT dan RW di Kota Makassar karena memiliki peran sentral di tempat mereka, sehingga RT/RW harus bersatu menjaga persatuan di Kota Makassar.

“ Kinerja RT/RW di Kota Makassar sangat baik dan mengalami peningkatan, maka saya akan memaksimalkan intensif RT/RW rata sejumlah Rp 1 juta,” pungkasnya.

“ RT/RW merupakan salah satu kelembagaan yang sangat saya banggakan. Jangan pernah berhenti berjuang untuk kemajuan dan pembangunan Kota Makassar,” tambahnya.

“ Semoga ke depannya selalu ada perbaikan-perbaikan dari posisi RT/RW dan jangan sampai perjuangan RT/RW di Makassar disia-siakan,” tutupnya. – humas/@ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya