HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Sosok Tanpa Identitas di Hotel Benhill

12 April 2019 18:17
Matemija, Sosok Tanpa Identitas di Hotel Benhill
Sosok perempuan yang ditemukan di Hotel Benhill, Jalan Toddopuli Raya, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakukang tersebut bernama Roslina Komala Sari berusia 18 tahun.

BugisPos — Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan sudah berlumuran darah yang ditutupi bantal dengan posisi telungkup. Kamis, 11/04/2019.

Sosok tersebut diduga korban pembunuhan karena di badan korban terdapat 18 luka tusukan akibat benda tajam.

Saat ditemukan, di kamar 209 pada Wisma Benhil, Jalan Toddopuli Raya Timur, Kota Makassar. Korban menggunakan pakaian (daster) dan di atas badan korban terdapat 1 buah kursi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun BugisPos, sekitar pukul 13.00 wita, Korban check In (short time) di kamar 209 lantai 2 atas nama Dita.

Ikhsan (26), Karyawan Hotel Benhil Toddopuli ketika dimintai keterangan menjelaskan, setelah mengetahui kamar tersebut telah hampir selesai waktu short timenya melalui daftar penghuni kamar, ia pun memeriksa kunci di penitipan kunci dan menemukan kunci kamar 209.

Selanjutnya, Ikhsan mengarahkan Irfan salah seorang karyawan lainnya yang merupakan Room Boy pada hotel tersebut untuk mengecek kamar sekaligus guna dilakukan pembersihan.

Di tempat yang sama saat memberi keterangan, Irfan (21) menjelaskan bahwa, sekitar pukul 15.45 wita, ia menuju ke lantai 2 kamar 209 untuk membersihkan kamar yang ditempati korban.

Ketika telah mengecek kamar tersebut, ia melihat sesosok mayat perempuan yang sudah berlumuran darah ditutupi bantal dengan posisi telungkup menggunakan pakaian (daster) dan diatas badan korban terdapat 1 buah kursi.

Melihat kondisi seperti itu, Irfan kembali menutup pintu kamar dan melaporkan kejadian tersebut ke Manager Hotel yang selanjutnya menghubungi Polsek Panakkukang via telepon.

Personil Polsek Panakkukang yang dipimpin oleh Aiptu Nasri (KA. SPKT) saat tiba di TKP langsung melakukan Police Line.

Kemudian disusul Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dipimpin oleh Bripka Sultan (Baur Doksik).

Korban selanjutnya dibawa ke RS. Bhayangkara oleh Tim Forensik guna dilakukan otopsi.

Sementara pelaku saat ini dalam penyelidikan Polsek Panakukang. – @ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya