HTTP Status[404] Errno [0]

Personel Korem 141/Tp Rutinki Tauwwa Olahraga

12 April 2019 16:01
Personel Korem 141/Tp Rutinki Tauwwa Olahraga

BugisPos.- Balakrem dan ASN Korem 141/Tp, Jumat (12/4) pagi tadi secara rutin melaksanakan kegiatan senam pagi di lapangan apel makorem 141/Tp.

Seperti disampaikan Kapenrem 141 Tp melalui realese yang dikirim kepada awak BugisPos.com bahwa kgiatan diawali dengan apel pagi dipimpin Dandempal 141/Tp. Letkol Cpl Wayan, dilanjutkan dengan pemanasan diipimpin bintara Jasrem 141/Tp.

Usai senam pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama berupa sepak takrow, volly dan futsal. ” Senam pagi adalah salah satu olahraga kebugaran jasmani yang sangat sehat dilakukan dan bisa mencegah berbagai penyakit,” demikian ditulus Kapenrem 141 Tp.

Dan menurutnya, senam sekaligus sebagai seni olahraga, sebab gerakannya bervariasi dan unik yang disatukan menjadi gerakan senam. ” Senam pagi juga bisa dilakukan untuk membentuk tubuh agar lebih ideal yang bisa dilakukan secara bersama sama. Untuk itulah senam pagi dijadikan salah satu aktivitas yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat,” sambung Kapenrem dan kegiatan tersebut juga dihadiri para Dan Kabalak Rem 141/Tp, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.* Suaedy.-

385 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya