HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Babinsa Desa Kadatong Bantu ki Warga

12 April 2019 21:45
Tauwwa, Babinsa Desa Kadatong Bantu ki Warga
Babinsa Desa Kadatong menemani warga melakukan perekaman E-KTP
  1. BugisPos – Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1426-04/Galsel, Serka Kamaruddin di Dusun Gusunga Desa Kadatong Kecamatan Galesong selatan Kabupaten Takalar.

Baso Dg. Lulung yang merupakan warga Dusun Gusunga diantar dengan kendaraan dinas Babinsa untuk melaksanakan perekaman EKTP di Kantor Capil Kab. Takalar, Kamis, 11/4/2019.

Babinsa Serka Kamaruddin berinisiatif membantu karena warga tersebut tidak mengetahui persis posisi kantor Catatan Sipil dan tidak ada keluarga yang sempat membantu mengantar, serta tidak memiliki kendaraan pribadi sehingga pengurusan E-KTP lambat dilaksanakan meskipun sudah lama mendapatkan surat pengantar dari kantor Desa.

“Saya berinisiatif membantu saudara Baso Dg Lulung warga Dusun Gusunga, karena saya lihat tidak ada keluarga yang bisa mengantar ke kantor Capil Takalar dan beliau belum tahu persis posisi kantor Capil Takalar serta yang bersangkutan tidak memiliki kendaraan Pribadi”. Tuturnya. (Syarif Lawa)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya