Wettunnani Putra Bulukumba Duduk di DPR RI

12 April 2019 10:37
Wettunnani Putra Bulukumba Duduk di DPR RI


BugisPos
.- Pelaksanaan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg, sisa menghitung jari, dan hampir pasti dibenak wajib pilih sudah ada nama calon yang akan dipilih, baik calon Presiden, calon anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Andi Muhammad Anwar Purnomo

Dan secara terang terangan Idris yang akrab disapa om Dewa menyatakan, pada pesra demokrasi 17 April 2019, khususnya untuk caleg DPR dia akan memilih calon yang berasal dari Bulukumba.

” Wettunnani putra Bulukumba mewakili orang Bulukumba di DPR RI, makanya saya bersama keluarga dan kerabat yang setia kepada saya, akan memilih caleg atas nama Andi Ahmad Pandita, putra Bulukumba yang juga cucu langsung dari pahlawan Nasional HA.Sulthan Dg Radja,” terang Om Dewa.

Menurutnya, Andi Ahmad Pandita, seorang sosok yang sederhana dan dekat dengan rakyat. Terkait soal kemampuannya, tidak diragukan lagi. ” Banyak hal yang mendorong saya memilih Andi Ahmad Pandita,” katanya.

Kemudian menyinggung soal caleg DPRD Provinsi Sulsel, Idris Sunarjo juga menyebut nama Andi Muhammad Anwar Purnomo. Alasannya, selain muda, putra Bulukumba yang satu ini, juga sederhana dan kemampuannya tidak diragukan untuk memperjuangkan Bulukumba. ” Jadi saya bersama keluarga, mengedepankan putra daerah,” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya