HTTP Status[404] Errno [0]

Dinas PU Mau Bangun mi Penahan Ombak Kodingareng

13 April 2019 15:13
Dinas PU Mau Bangun mi Penahan Ombak Kodingareng
Perhatian Dinas PU kota Makassar terhadap ancaman ombak yang cukup membahayakan di pulau Kodingareng, diapresiasi warga setempat.

BugisPos — Perhatian Dinas PU kota Makassar terhadap ancaman ombak yang cukup membahayakan di pulau Kodingareng, diapresiasi warga setempat.

Dinas PU beruapaya meningkatkan pelayanan jalur transportasi laut dan Mitigasi Bencana alam akibat tingginya pasang air laut.

Terkait hal itu Dinas PU bersama Konsultan Perencana hari ini Sabtu, 13 April 2018 melakukan survey titik lokasi pembangunan Dermaga Pulau Kodingareng, dan pembuatan tanggul penahan ombak di 3 titik yang dianggap cukup berbahaya sebagaimana informasi dari warga setempat.

Humas Dinas PU Makassar Hamka Darwis mengatakan, pihaknya berharap dengan pembangunan sarana dan prasarana tersebut, warga pulau bisa merasa aman dan nyaman, serta bisa meningkatkan taraf hidup warga setempat, dengan lancarnya arus transportasi laut setelah dermaganya terbangun (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya