Muhyiddin : Diharap ki Anak Berperan di Perpustakaan Lorong

13 April 2019 11:38
Muhyiddin : Diharap ki Anak Berperan di Perpustakaan Lorong
Muhyiddin Mustakim

BugisPos – Konsep Lorong yang digagas Walikota Danny Pomanto sejak awal pemerintahannya di periode pertama, hampir semua OPD mengembangkannya sesuai tupoksi masing-masing. Contohnya, Dinas Perpustakaan memilih mengembangkan Perpustakaan Lorong.

 

Plt Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Muhyidin Mustakim, berharap dalam pengembangan Perpustakaan Lorong,  Forum Anak Makassar (FAM) ikut berperan aktif.

Hal ini disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Muhyidin, dalam Forum Perangkat Daerah Dinas Perpustakaan Kota Makassar tahun 2019 bertajuk “Sinergitas Stakeholder untuk Pengembangan Perpustakaan di Kota Makassar” yang digelar di Hotel Asyra, Kamis, (14/2/2019).

“Kita berharap Forum Anak berperan aktif dalam program Perpustakaan lorong nantinnya, jadi forum anak yang ada di lorong,” kata Muhyiddin.

“Insha Allah, program tahun ini betul-betul melahirkan program unggulan.  Salah satu program unggulan adalah perpustakaan lorong.  Dalam pengembangannya, melakukan pendekatan dan pemberdayaan masyarakat melalui berbagai kegiatan,” tambahnya (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya