HTTP Status[404] Errno [0]

Peserta Ritelaku Coswalk Competition Gemparkan ki MTC Foodcourt

13 April 2019 23:45
Peserta Ritelaku Coswalk Competition Gemparkan ki MTC Foodcourt
COSPLAY. Peserta Ritelaku Coswalk Competition 2019 foto bersama di area MTC Foodcourt, Sabtu 13 April 2019

BugisPos – Para peserta Ritelaku Coswalk Competition 2019 dari berbagai komunitas dan pecinta Costum Player atau Cosplay se- Makassar, Sabtu siang (13/4) kemarin, menggemparkan area MTC Foodcourt yang berada di lantai 4 MTC Karebosi.

Kehadiran para Cosplayer yang mengenakan Kostum unik dari berbagai karater seperti tokoh Superhero, karakter Anime dan karakter Game ini, langsung menggemparkan dan menarik perhatian para pengunjung MTC Foodcourt yang sedang menikmati makan siang. Para pengunjung ini ramai-ramai berebut mengabadikan para Cosplayer dengan kamera handphone masing-masing.
Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir mengatakan, hari ini (Sabtu, 13/4), peserta Ritelaku Coswalk Competition hadir mengikuti session pengambilan gambar video profil peserta untuk ditayang melalui Youtube dan Instagram Ritelaku.
Sedangkan pada Sabtu depan, 20 April, para peserta kembali hadir untuk tampil dalam babak semifinal. Dalam babak semifinal ini seluruh peserta akan berparade ke seluruh area MTC Karebosi untuk menyapa dan foto bersama para pengunjung.
“Jadi bagi anda yang mau berfoto dengan karakter tokoh idolanya, jangan sampai lewatkan event ini. Ajak keluarga dan temanmu untuk foto bareng dengan Cosplayer idolamu” Kata Binsar.
Sedangkan Grand Final akan digelar pada Sabtu 27 April 2019 di area MTC Foodcourt. Dalam Grand Final ini para peserta akan tampil di atas panggung untuk mendapat penilaian dari para juri. Peserta yang keluar sebagai Juara 1 akan mendapat hadiah uang tunai Rp. 1.000.000 dan tropi. Juara 2 mendapat Rp.750.000 dan tropi, Juara 3 mendapat Rp.500.000 dan tropi sedangkan Juara Favorit mendapat Rp.250.000 dan tropi.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya