HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Sentuh Pustaka, Nasentuh ki Perpustakaan SD Unggulan BTN

13 April 2019 11:39
Tim Sentuh Pustaka, Nasentuh ki Perpustakaan SD Unggulan BTN
Muhyiddn Mustakim (paling kanan)

BugisPos – Inovasi Dispustaka kota Makassar yang mengarah ke perpustakaan sekolah se kota Makassar, agaknya akan sangat produktif dalam membina dan menata perpustakaan di setiap sekolah, baik SD maupun SMP.

Tim Sentuh Pustaka Dinas Perpustakaan Kota Makassar, kali ini turun melakukan penataan perpustakaan di Sekolah Dasar (SD) Inpres Unggulan BTN Pemerintah Daerah Makassar, Selasa (12/02/2019).

Penataan tersebut merupakan lanjutan dari penataan sebelumnya yang disaksikan langsung oleh Plt Kepala Dinas Perpustakaan Makassar, Muhyiddin Mustakim didampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan, Indra Artati.

Muhyiddin Mustakim menjelaskan, program Sentuh Pustaka adalah program kolaborasi antara Dinas Perpustakaan dengan berbagai mitra untuk pengembangan perpustakaan sesuai standar, khususnya di perpustakaan sekolah untuk mewujudkan layanan Smart Library.

“Selain penataan ruang perpustakaan, kita juga memberikan pendampingan penggunaan aplikasi otomasi perpustakaan berbasis Slim, sesuai edaran Kementerian Pendidikan Nasional yang dipandu langsung oleh Achmad Adil tim IT Sentuh Pustaka Dinas Perpustakaan Kota Makassar,” ungkapnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya