Yang Mau Magang Bisa ji ke Perpustakaan Makassar

13 April 2019 11:47
Yang Mau Magang Bisa ji ke Perpustakaan Makassar
Illustrasi Pustaka

BugisPos – Gebrakan demi gebrakan agaknya semakin gencar dilakukan Dinas Perpustakaan (Dispustaka) Makassar. Dan ini tentulah merupakan inovasi penting.

 

Kali ini Dispustaka membuka kesempatan kepada para alumni Jurusan Ilmu Perpustakaan, untuk ikut mengabdi sekaligus memperoleh pengalaman di Perpustakaan Umum Kota Makassar, melalui program Magang Mandiri (Mari).

 

Humas Dispustaka Makassar, Tulus Wulan Juni, menjelaskan program ini bersifat mandiri sebagai salah satu wadah para alumni jurusan ilmu perpustakaan. Pendaftaran paling lambat 28 Februari 2019. Peserta terpilih akan dihubungi untuk sesi wawancara dan pembekalan.

“Yang berminat silahkan menghubungi  WhatsApp di 085242437564.  Seluruh layanan kami tidak dipungut biaya Gratis,” ungkapanya, Rabu 20/2/10.

Sementara untuk persyaratan kata dia,  diantaranya:
1. Diutamakan yang belum berkeluarga.
2. Tidak terikat jam kerja tetapi bekerja dalam tim.
3. Seluruh peserta memiliki kesempatan untuk mengisi lowongan tenaga perpustakaan diberbagai jenis Perpustakaan yang membutuhkan.
4. Jika telah memperoleh pekerjaan tetap maka peserta dapat berhenti mengikuti program ini (**)

 

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya