HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Napantauki Tauwwa Kesiapan Pemilu

16 April 2019 19:53
Bupati Andi Sukri Napantauki Tauwwa Kesiapan Pemilu

BugisPos.- Sehari sebelum pesta Demokrasi Pemilu atau tepatnya Selasa (16/4) Bupati Bulukumba A. M Sukri Andi Sappewali, memantau persiapan Pemilu 17 April 2019 besok di seluruh Kecamatan.

Ikut mendampingi Bupati, antara lain Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan, Kajari Muh.Ihsan. SH, Kepala Kesbangpol Arfan, Kasatpol PP dan Damkar A.Baso Bintang dan Kabag Humas dan Protokol Dedy Rahmadi.

Bupati bersama rombongan memulai pemantauan di Kecamatan Ujung Loe, Bonto Bahari, Bonto Tiro, Herlang, Kajang, Bulukumpa, Rilau Ale, dan terakhir di Kelurahan Terang – Terang Kecamatan Ujung Bulu.

Di setiap kecamatan Bupati Andi Sukri menanyakan kesiapan setiap PPK, KPPS,dan Paswascam, termasuk surat panggilan dan waktu pencoblasan bagi wajib pilih.

Andi Sukri berharap, semoga pemilu kali ini semua warga dapat mencoblos sesuai pilihan masing – masing

” Saya mohon tidak ada yang Golput, berikan hak kita, suarata menentukan masa depan bangsa, janganki ada yang Golput, ” harap Andi Sukri.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh warga agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dan tentunya kita semua berharap Pemilu di Bulukumba berjalan lancar, aman, damai dan sejuk.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya