HTTP Status[404] Errno [0]

Jelang Pemilu, Waka Polda Sulsel Chek Kesiapan Polres

16 April 2019 21:25
Jelang Pemilu, Waka Polda Sulsel Chek Kesiapan Polres

BugisPos.- Waka Polda Sulsel Brigjen Pol Adnas , Senin (16/4) pagi tadi menyambangi Mapolres Bulukumba, dalam rangka pengecekan kesiapan Jajaran Polres Bulukumba menghadapi Pemilu 17 April 2019 besok.

Kedatangan Waka Polda Sulsel Brigjen Pol Adnas, disambut Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan, dan hadir pula Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Usai menyambangi Mapolres, Jenderal bintang satu itu, melakukan kunjungan ke kantor KPU Bulukumba, dan diterima komisioner KPU Kaharuddin dan Awaluddin. Kunjungan Waka Polda Sulsel juga dalam rangka mengecek kesiapan logistik.

Awaluddin, komisioner KPU Bulukumba yang dikonfirmasi mengakui, kedatangan Waka Polda Sulsel, hanya ingin mengetahui kesiapan penyelenggara dalam hal ini KPU Bulukumba, termasuk mengingatkan agar seluruh wajib pilih sudah menerima C6 atau undangan untuk mencoblos.

Pantauan awak media ini, Waka Polda Sulsel yang didampingi Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan dan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, hanya berlangsung singkat, selanjutnya Waka Polda meninggalkan Kantor KPU sekitar pukul 10.40 Wita, sedangkan Bupati Andi Sukri dan Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan melanjutkan perjalanan ke sejumlah Kecamatan dalam rangka pemantauan kesiapan pelaksanaan Pemilu.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya