wujudkan pelayanan publik

Tauwwa Bupati dan Wabup Bulukumba Satu TPS ki

16 April 2019 13:16
Tauwwa Bupati dan Wabup Bulukumba Satu TPS ki

BugisPos.- Rabu 17 April 2019 besok, merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, hari menentukan siapa yang bakal menjadi pemimpin di Republik ini, apakah pasangan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin ataukah pasangan 02 Prabowo Subianto – Sandi.

Sesuai informasi yang disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, berdasarkan undangan yang dia terima dari KPPS, Bupati Andi Sukri bersama keluarganya akan mencoblos di TPS 20 ( kompleks SMP depan RM Grand 99 Kelurahan Caile).

” Insya Allah besok, saya bersama keluarga akan menggunakan hak suara di TPS 20 Kelurahan Caile,” jelas Bupati Andi Sukri.

Selain Bupati, ternyata Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto bersama keluarganya, juga terdaftar di TPS yang sama. Orang nomor 2 di Bulukumba ini akan mencoblos di TPS 20, Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu.

Bupati Andi Sukri bersama Wakil Bupati Tomy Satria, kembali mengajak seluruh wajib pilih di Bulukumba agar Rabu (17/4) besok mendatangi TPSnya. ” Saya minta jangan ada yang Golput, manfaatkan hak kita, suarata menentukan mada depan bangsa. Ingatki jangan ada yang Golput, ” pesan Andi Sukri.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tentunya kita semua berharap Pemilu di Bulukumba berjalan aman, damai dan sejuk.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya