Bupati Andi Sukri Nagunakanki Hak Pilihnya Bersama Putranya

17 April 2019 14:09
Bupati Andi Sukri Nagunakanki Hak Pilihnya Bersama Putranya

BugisPos,- Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg serentak yang dihelat Rabu 17 April 2019, juga diikuti Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, demikian juga Kepala Kejaksaan negeri Muh.Ihsan,SH.

Pantauan BugisPos.com, sekitar pukul 10.15 Wita, Bupati Andi Sukri bersama putranya Andi Muh.Anwar Purnomo,SH yang juga Caleg Provinsi Sulsel dan menantunya, menggunakan hak pilihnya mencoblos di TPS 20 di jalan Bhakti Adiguna Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu.

Kehadiran Bupati Andi Sukri di TPS itu, disambut para petugas TPS, selanjutnya usai mencoblos, Andi Sukri mencelupkan tinta salah satu jarinya, sebagai bukti telah menggunakan hak pilih nya.

Kemudian Bupati keluar dari TPS, selanjutnya menyapa warga yang masih antre menunggu panggilan mencoblos, tak berapa lama Bupati bergabung dengan Forkopimda.

Sementara Wakil Bupati Tomy Satria bersama Ketua TP.PKK Siti Isniyah ternyata tidak satu TPS dengan Bupati Andi Sukri, Wabup Tomy bersama keluarga mencoblos di TPS 19 di jalan Matahari, depan MAN 2 Bulukumba, sedangkan Kajari mencoblos di TPS 10 Kelurahan Loka.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya