wujudkan pelayanan publik

Bupati Napimpinki Tauwwa Pemantauan di TPS

17 April 2019 16:41
Bupati Napimpinki Tauwwa Pemantauan di TPS

BugisPos.- Usai mencoblos di TPS 20 Kelurahan Caile, Bupati AM Sukri Sappewali, langsung bergerak menuju sejumlah TPS, bersama Wakil Bupati Tomy Satria, Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan, Dandim 1411 Letkol.Arm.Joko Triyanto, Kajari Muh.Ihsan, SH.

TPS pertama yang dipantau di TPS 01 Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujungbulu. Di TPS ini, Bupati disambut warga Lurah Kasimpureng Abd.Haris. Yang menarik sejumlah warga meminta meminta foto bersama dengan Bupati, demikian juga dengan Wakil Bupati Tomy Satria.

Bupati Andi Sukri memuji TPS 0, karena seluruh petugas TPS mengenakan pakaian adat, demikian juga TPS dibalut ala pesta pengantin. ” Tolong bekerja dengan baik, berikan pelayanan kepada warga,” pesan Andi Sukri.

Dari situ, iring iringan pejabat ini bergerak menuju TPS 03 Kelurahan Tanahkongkong di kampus STKIP Muhammadiyah. Lagi lagi Bupati meminta petugas untuk bekerja sesuai prosedur.

Penulis yang menumpang mobil dinas Wakil Bupati Tomy Satria, melihat kekompakan pejabat. Dari STKIP Muhammadiyah, Bupati Andi Sukri melanjutkan pemantauan di salah satu TPS di Ponre Kecamatan Gantarang, bekas sekolah Bupati Andi Sukri.

Kemudian dengan pengawalan mobil Patwal Satlantas Polres Bulukumba, rombongan berhenti di TPS yang ada di depan Lapangan Ponre. Di TPS itu, Bupati menanyakan jumlah wajib pilih yang sudah mencoblos.
Sementara Kapolres, Dandim dan Kajari berada di luar TPS sambil memantau jalannya pesta Demokrasi.

Setelah beberapa menit di TPS itu, rombongan melanjutkan pemantauan di Kelurahan Jalanjang Kecamatan Gantarang.

Dari situ dilanjutkan ke TPS Desa Bontomacinna, di TPS ini terlihat sisa sedikit warga yang belum mencoblos, lagi lagi Bupati meminta petugas TPS untuk tetap bekerja profesional, selanjutnya Bupati dan rombongan menunaikan sholat Duhur di mesjid yang ada di sekitar TPS 02 Desa Bontomacinna, selanjutnya rombongan menuju salah satu rumah makan.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya