Sepiki Kodong Nobar Puput di Gaddea

17 April 2019 21:10
Sepiki Kodong Nobar Puput di Gaddea

BugisPos.- Tidak seperti biasanya, setiap Puput tampil pada Lida 2 Indosiar, warga Bulukumba ramai mengikuti nonton bareng, khususnya di Kampoeng Gaddea.

Rabu (17/4) malam ini Puput wakil Provinsi Sulsel ikut tampil bersama sejumlah rivalnya, dan pantauan awak media BugisPos, di lokasi nobar terlihat sepi, hanya ada beberapa waega, bahkan kursi yang disiapkan panitia juga tidak banyak.

Andi Baso Patajai, salah seorang pendukung Puput yang selama ini aktif ikut nobar menuturkan, penyebab sepinya peserta nobar kemungkinan karena warga masih fokus pada hasil perhitungan Pemilu.

Meski begitu Andi Baso berharap, dukungan dari warga Bulukumba khususnya dan masyarakat Sulsel dimana saja berada, agar tetap mengirim sms untuk Puput.

” Saya berharap kita semua tetap mengirim sms untuk Puput dengan mengetik Lida Puput sms ke 97288,” harap Andi Baso yang juga guru SMA Negeri 1 Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya