HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap Dandim 1411 Bulukumba Pantau Sejumlah TPS di Kajang

18 April 2019 06:29
Mantap Dandim 1411 Bulukumba Pantau Sejumlah TPS di Kajang

BugisPos.- Dihari pencoblosan Rabu (17/4) Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm.Joko Triyanto, S.Pd, hampir seluruh waktunya berada di lapangan.

Sesuai pantauan awak BugisPos.com, sejak Rabu pagi hingga siang, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto mendampingi Bupati AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria, Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan dan Kajari Muh.Ihsan,SH keliling melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilu di sejumlah TPS, mulai di Kecamatan Ujungbulu hingga di Kecamatan Gantarang.

Kemudian sore hari, Dandim 1411 Bulukumba kembali mendatangi Kecamatan Kajang yang berjarak kurang lebih 30 kilometer. Kepada awak Media BugisPos, Dandim 1411 Letkol.Arm.Joko Triyanto menjelaskan, selama di Kecamatan Kajang, dia sempat memantau 8 TPS yang ada di dalam masyarakat adat Kajang.

” Saat perhitungan lanjutan hendak dimulai, terpaksa dibawa keluar di sekitar rumah Kades Tanah Towa Karena tidak ada fasilitas listrik di lokasi TPS dan diprediksi perhitungan selesai pada pukul 03.00 Wita,” jelas Dandim 1411 Bulukumba.

Dijelaskan, saat tiba di Kajang, lebih awal sudah ada Syamsul dari komisioner KPU Bulukumba bersama Danramil 03/Kajang, Kades Tanah Towa.
” Saat saya tiba di sana, personel Kodim yang BKO Polres dan anggota Brimob yang BP ke Polres sudah persiapan kembali, karena tugas mereka mengawal kotak suara dari dalam Tanah Towa ke luar area kawasan adat,” jelas Letkol.Arm.Joko Triyanto.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya