HTTP Status[404] Errno [0]

Terima Kasih Bupati Andi Sukri, Polling Puput Melambungki Tauwwa

18 April 2019 02:43
Terima Kasih Bupati Andi Sukri, Polling Puput Melambungki Tauwwa

BugisPos.- Baru saja ditayangkan perolehan polling terakhir malam ini di Indosiar dan menempatkan Puput kembali berada pada posisi teratas, setelah sebelumnya berada di posisi terbawah.

Iklan Camat Panakukang

Kenapa bisa,? Pertanyaan ini kembali menuai banyak pertanyaan, apalagi selisih perolehan polling diawal tampil, antara Puput dengan dua rivalnya cukup jauh, Puput berada di angka 26 persen lebih sementara Alif dan Kiki sudah berada pada angka 36 persen.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali melalui percakapan WhatShap dengan awak BugisPos, hingga menjelang penutupan sms, menyampaikan, sebagai pribadi dan Bupati Bulukumba, dia sangat sayang kepada Puput. ” Setelah saya melihat posisi perolehan polling anak kita Puput, berada paling bawah, tentunya sebagai orang tua saya spontan membantu sms untuk anak kita Puput, dia anak kita, yang harus kita dukung bersama,” katanya.

Disampaikan, sejak awal melihat perolehan polling Puput, yang terus berada diurutan terbawah, lagi lagi Bupati Andi Sukri tidak tega melihat Puput berada diurutan terbawah. Untuk itu dia minta seluruh masyarakat Bulukumba dimana saja berada, bantu Puput biar Puput bisa melaju hingga ke babak grand final.

Diakhir percakapan melalui WhatShap dengan Bupati Andi Sukri, spontan penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bulukumba atas dukungannya sehingga mengantar Puput kembali berada pada posisi teratas.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya