Usai Patroli, Ngopi Barengki Tauwwa di Warkop Kampoeng

18 April 2019 00:16
Usai Patroli, Ngopi Barengki Tauwwa di Warkop Kampoeng

BugisPos.- Patroli bersama jajaran Polres, Kodim 1411 Bulukumba bersama anggota Sat Brimob di wilayah Bulukumba, hingga Rabu (17/4) malam, para personil gabungan ini mampir di warkop Kampoeng, sambil menikmati kopi.

Tim Patroli bersama dipimpin Kabag Ops.Kompol Saifullah, menggunakan mobil unit bak terbuka. Meskipun belum istirahat, terlihat raut wajah para abdi negara ini masih segar.

Danki Sat Brimob Kompi C Bone Iptu.Darfin yang juga putra Bulukumba menuturkan, kerja sama antara anggota Polres dan Kodim 1411 Bulukumba dalam pengamanan Pemilu berjalan sesuai yang diharapkan.

” Rencananya kami dari Sat Brimob yang di BKO kan ke Polres Bulukumba, akan berada di daerah ini hingga pekan depan, itupun tergantung dari situasi kondisi di daerah ini,” ujarnya saat bincang bincang dengan awak BugisPos.com di Warkop Kampoeng.

Sementara itu Kabag Ops.Kompol Saifullah menyampaikan, pasca Pilpres dan Pileg, dia bersama tim terpadu Sat Brimob dan anggormta Kodim 1411 Bulukumba melakukan patroli di wilayah hukum Polres Bulukumba dan untuk sementara kondisi di lapangan, masih tetap kondusif. ” Kami berharap kondisi seperti ini bisa bertahan, aman damai dan sejuk,” kata Kompol Saifullah.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya