HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati A.Sukri dan Warga Gembiraki, Karena Lolosji Tauwwa Puput

19 April 2019 07:37
Bupati A.Sukri dan Warga Gembiraki, Karena Lolosji Tauwwa Puput

BugisPos.- Memasuki 9 besar Lida 2 Indosiar, Puput yang merupakan satu satunya wakil dari Provinsi Sulsel, akhirnya mampu lolos ke babak 6 besar, setelah bersaing dengan Alif dan Kiki.

Pada putaran pertama di 9 besar, Puput berada pada papan puncak, setelah Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama seluruh pendukung melakukan aksi bom sms, sehingga mendongkrak posisi Puput dari terbawah secara dramatis naik ke papan atas.

Dan pada nonton bareng ( Nobar) di sejumlah tempat Kamis (19/4) semalam, termasuk di lapangan Pemuda Bulukumba dan sekitar mesjid Hayyalal Salah Kampoeng Gaddea, seluruh penonoton dimotori Bupati Bulukumba Andi Sukri menggempur sms untuk Puput, meskipun pada pengumuman akhir Puput menempati posisi kedua sekaligus menjadi tiket bagi Puput untuk melaju ke babak 6 besar bersama Alif dari Kalimantan Timur, sedangkan Kiki dari Kepulauan Riau harus terpental, dan kandas menuju babak 6 besar.

Bupati Andi Sukri menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba khususnya dimana saja berada, dan warga Provinsi Sulsel di seluruh Indonesia atas doa dan dukungannya, sehingga ananda Puput berhasil lolos ke babak berikutnya.

” Terima kasih semuanya, utamanya kepada Gubernur Sulsel HM.Nurdin Abdullah bersama seluruh Bupati dan Walikota se Sulsel yang telah ikut membantu ananda kami Puput yang tampil di Lida 2 Indosiar malam tadi,” kata Andi Sukri yang memimpin nobar di Kampoeng Gaddea, dan disponsori Direktur RSUD HA
Sulthan Dg Radja dr.H.Abdurrajab dan hadir pula HM.Idris Aman. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya