HTTP Status[404] Errno [0]

Poster BugisPos Masukki Lagi Tauwwa di Indosiar

19 April 2019 09:44
Poster BugisPos Masukki Lagi Tauwwa di Indosiar

BugisPos.- Warga Bulukumba yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, Kamis (19/4) malam kembali hadir menyaksikan penampilan Puput, di studia 5 Indosiar di Jakarta.

Menariknya, dari sejunlah warga Bulukumba yang datang ke Studio Indosiar menyaksikan perwakilan Provinsi Sulsel asal Kabupaten Bulukumba itu, kembali membawa poster media online BugisPos.com bersama poster lainnya yang sempat terekam kamera.

Ince Hardi, warga Bulukumba yang berdiam di Tangerang Banten, kepada BugisPos via WhatShapnya menulis, dia sengaja membuat poster BugisPos kemudian dibawa masuk ke studio Indosiar, karena selama ini dia melihat di group Puput baik di Jakarta maupun di daerah lain, media BugisPos banyak memberitakan Puput.

” Terima kasih kepada BugisPos yang aktif memberitakan setiap Puput tampil. Sejak awal hingga saat ini, kami di Jakarta terus mengikuti pemberitaan BugisPos, khususnya pada kegiatan Nonton Bareng, dan kami sangat mengapresiasi perhatian dari Bupati Bulukumba Andi Sukri, Wakil Bupati Tomy Satria, Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki, Ketua KSP Berkat HA.Makkasau Karaeng Lompo, Pimpinan Bank Sulsel Finni, dan seluruh masyarakat yang mendukung Puput, dan kami di sini berharap penampilan Puput berikutnya kita semua tetap mengirim sms untuk Puput,” harap Ince Hardi.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya