HTTP Status[404] Errno [0]

Macca, Dinas PU Perlebar Bahu Jalan Tembus Hertasning

20 April 2019 08:17
Macca, Dinas PU Perlebar Bahu Jalan Tembus Hertasning
Tim Sapu Lubang Dinas PU Kota Makassar melakukan pelebaran bahu Jalan Pengayoman tembusan ke Hertasning, Kamis malam

BugisPos – Dinas PU Kota Makassar selama ini memang dikenal cerdas dalam menyiasati kepadatan arus lalu lintas dengan, dengan memodifikasi sudut-sudut jalan sehingga lebih longgar dilewati kendaraan. Sudut jalan yang meruncing diubah jadi cekung, bundaran di persimpangan yang sudah tak efektif dihilangkan. Semua itu sebagai inovasi untuk memperlebar badan jalan.

Kali, karena dipandang sudah semakin dibutuhkan, Tim Sapu Lubang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan pelebaran bahu jalan di kawasan Jl.Pengayoman tembusan ke Hertasning, Kecamatan Panakukang.
Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan, pelebaran bahu jalan ini penting untuk kelancaran arus lalu lintas kendaraan yang melintasi jalan tembus dari Pengayoman ke Hertasning tersebut.
Diharapkan dengan lancarnya arus lalu lintas di jalan tersebut, dapat mengurai kemacetan yang terjadi di Jl.Hertasning dan di Jalan Pengayoman, kata Hamka Darwis kepada wartawan, Jumat (19/4/2019).
Hamka menambahkan, jika pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan perbaikan jalan di Kota Makassar (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya