HTTP Status[404] Errno [0]

Komunitas Motor dan Mobil di Sidrap, Adakanki Kopdar Cleaning

21 April 2019 17:39
Komunitas Motor dan Mobil di Sidrap, Adakanki Kopdar Cleaning
Perhatian terhadap kebersihan lingkungan sekaligus kopdar sore .

BugisPos — Sebagai perhatian terhadap kebersihan lingkungan sekaligus kopdar sore .

Komunitas motor D’Strangers bersama club mobil Aulia Garage dan Long Speed mengadakan Kopdar Cleaning Peduli Kebersihan di sekitar Pelataran Panker, Sabtu, (20/4/2019).

Andi Roy Pamanari, Ketua Umum D’Strangers S2C Sidrap mengatakan, dalam mewujudkan Kabupaten Sidrap yang bersih, butuh adanya kesadaran dari masyarakat termasuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Menjaga kebersihan lingkungan bisa dilakukan dengan tidak membuang sampah sembarangan, masyarakat harus memberikan kontrol, dengan menegur bila menemui pihak-pihak yang membuang sampah,” tuturnya.

Lebih lanjut Roy mengharapkan juga seluruh pencinta automotif di bumi nene malomo menjadi lebih sadar akan kebersihan lingkungan.

“Kami Selaku pecinta otomotif terkhusus komunitas motor dan klub mobil di Sidrap mengajak rekan-rekan lain untuk peduli akan kebersihan lingkungan kita, agar Kabupaten Sidrap lebih nyaman dipandang” tuturnya.

Adapun kegiatan tersebut Dilaksanakan oleh Komunitas motor dan Club mobil Sidrap D’Strangers, Aulia garage, dan Long Speed.

Kegiatan Kopdar Cleaning dilaksanakan di seputaran area Pangker dan Stadion Ganggawa Sidrap.

Masyarakat sekitar terlihat sangat mengapresiasi aksi peduli kebersihan komunitas tersebut.-Suriady-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya