HTTP Status[404] Errno [0]

Rombongan Kafilah STQH Bulukumba Nanikmati Panorama Gunung Nona

21 April 2019 10:25
Rombongan Kafilah STQH Bulukumba Nanikmati Panorama Gunung Nona

BugisPos.- Setelah melakukan perjalanan darat yang cukup panjang dari kota Bulukumba Sabtu (20/4) pukul 20.30 Wita ke Kabupaten TanahToraja, rombongan Kafilah STQH ( Seleksi Tilawah Quran dan Hadist ) Bulukumba, Minggu (21/4) pagi sekitar pukul 07.00 Wita mampir di salah satu resto yang berada persis berhadapan dengan gunung Nona di Kabupaten Enrekang.

Seluruh rombongan dipimpin Kabag Kesra Setda Bulukumba Hj.Darmawati beristirahat di Resto tersebut sambil menikmati panorama gunung Nona yang menjadi ikon daerah itu.

Meskipun sebagian besar Kafilah terlihat lelah, namun saat berada di area Resto, mereka bisa senang karena disuguhi panorama yang tidak ada di daerahnya, bahkan ada diantara rombongan yang menyebut gunung mirip ( maaf tidak ditulis).

Sebelum tiba di Enrekang, rombongan yang bergerak dari arah Makassar dengan pengawalan mobil Patwal Dinas Perhubungan Bulukumba, mampir menunaikan sholat Subuh di Kabupaten Sidrap.

” Alhamdulillah saat ini kami kembali melanjutkan perjalanan menuju Toraja setelah beristirahat di daerah sekitar Gunung Nona di Bambapuang Enrekang,” kata Hj.Darmawati.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya