HTTP Status[404] Errno [0]

Hujanki Kodong, Nobar Penampilan Puput Terlihat Sepi

23 April 2019 22:20
Hujanki Kodong, Nobar Penampilan Puput Terlihat Sepi

BugisPos.- Nonton bareng penampilan Puput, Selasa (23/4) malam ini di Lida 2 Dangdut, terlihat sepi, meskipun panitia Nobar di kampung Gaddea telah menyediakan tiga petak tenda dan ratusan kursi, untuk para pendukung Puput.

Pantauan awak media BugisPos.com di dua lokasi nobar, masing masing di lapangan Pemuda dan Kampoeng Gaddea, penonton sepi, khusus di lapangan pemuda yang terlihat hanya mobil Kadis Infokom, sedangkan di Kampoeng Gaddea, hanya warga setempat dan Wakil Ketua Orari Lokal Bulukumba Lahman ( YB8 APP ) bersama H.Suaedy Lantara (YD8CTV). Dan salah satu penyebab sepinya nobar, karena kota Bulukumba dan sekitar nya diguyur terus hujan hingga malam ini.

Muh.Asdar, panitia Nobar di Kampoeng Gaddea berharap para pendukung Puput bisa ikut nobar, dan tentunya diharapkan tetap mendoakan sekaligus mendukung Puput dengan cara ketik Lida Puput sms ke 97288.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang dihubungi melalui WhatShapnya, menyampaikan sejak sore kemarin, dia berangkat ke Makassar dan sejak pagi hingga sore tadi, menghadiri RUPS Bank Sulselbar, dan rencananya besok Bupati berada di Banyuangi Jawa Timur.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirannya nobar bersama warga, dan pejabat lainnya juga tidak hadir karena hujan.” Mudah mudahan besok malam hujannya sudah redah dan nobar bisa lebih meriah. Mari kita doakan dan dukung Puput dengan mengirim sms sebanyak banyaknya, Insya Allah Puput tetap bertahan,” harap Bupati Andi Sukri. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya