HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong Terancamki Puput, Ayo Gempur SMS Untuk Puput

23 April 2019 23:25
Kodong Terancamki Puput, Ayo Gempur SMS Untuk Puput

BugisPos.- Penampilan dua orang rival Puput yang tampil Selasa (23/4) malam ini, masing masing Alif dari Kalimantan Timur dan Cut dari Aceh, menempatkan posisi Puput berada di urutan terbawah atau ketiga dari tiga peserta.

Apalagi kedua pesaing Puput yang sudah tampil, mendapatkan lima lampu biru dari kelima dewan juri dan tiga dari panel Provinsi.

Seluruh penonton yang hadir di lokasi nonton bareng di Kampoeng Gaddea, berharap Puput juga bisa mendapatkan lima lampu biru dari juri dan tiga dari panel Provinsi.

” Kami berharap Puput bisa juga dapat lima lampu biru dewan Juri dan tiga dari panel Provinsi,” harap Asdar ketua panitia nobar di Gaddea.

Demikian juga ditulis sejumlah anggota Group Sahabat Puput, berharap Puput bisa kembali berada pada urutan teratas setelah sebentar tampil. ” Ayo gempur terus sms untuk Puput, ” kata Bupati Bulukumba Andi Sukri kepada awak media ini.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya