HTTP Status[404] Errno [0]

Ultah Kepala BPBD di Hari Pencoblosan

23 April 2019 23:55
Ultah Kepala BPBD di Hari Pencoblosan
Taufiek Rachman menyendok nasi tumpeng di hari Ultahnya

BugisPos – Rabu 17 April 2019 adalah Pemilu serentak di seluruh Indonesia, memilih pasangan calon presiden dan legustalif. Dan ternyata di hari yang sama Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar, Taufiek Rachman, tepat merakayakan ulang tahunnya. Namun itu dirayaian esok harinya, di kantor BPBD dan ucapan selamat dari seluruh pejabat dan staf BPBD di halaman kantor BPBD Makassar, Kamis (18/04/2019).

Taufiek sebenarnya berulang tahun yang ke-58 tahun pada hari Rabu, 17 April 2019, namun kejutan nasi tumpeng ia dapatkan hari ini mengingat kemarin bertepatan pemilu serentak, sehingga aktivitas perkantoran diliburkan sementara.

Ashari Parawansa selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian BPBD mewakili seluruh pejabat dan staf memberikan ucapan selamat dan doa.

“Selamat ulang tahun pak, semoga senantiasa diberikan kesehatan, diberikan rahmat, dan mendapat berkah untuk selalu mengabdi kepada kemanusiaan,” katanya.

Sementara itu, Taufiek mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf yang telah memberikan ucapan selamat dan doa kepadanya.

“Terima kasih juga kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Makassar yang telah mengirimkan dan memberikan ucapan selamat. Basarnas, Damkar dan potensi SAR yang memberikan ucapan dalam bentuk video, inilah bentuk kebersamaan kita semua,” ucapnya.

Semoga ulang tahun ini, menurut dia, menjadi berkah buatnya dan keluarga. Ucapan ulang tahun ini juga punya momentum sejarah karena bertepatan dengan pesta demokrasi Indonesia.

“Terima kasih buat seluruh warga Indonesia yang ikut merayakan hari ulang tahun ini dengan berpartsipasi menggunakan hak suaranya. Perayaan hari ulang tahun ini terasa special karena bertepatan dengan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif,” candanya.

Dia pun berharap dan meminta kepada seluruh pejabat dan staf BPBD untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Kita satu, satu bangsa Indonesia, kita satu pemerintah kota Makassar. Kita Tangguh dalam melaksanakan tugas. Makassar Tangguh,” harapnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya