HTTP Status[404] Errno [0]

Direktur RSUD Bulukumba Nobarki Juga Tauwwa

24 April 2019 23:39
Direktur RSUD Bulukumba Nobarki Juga Tauwwa

BugisPos.- Nonton bareng penampilan Puput di group 1 Top 6 besar Lida 2 Indosiar, bukan hanya dilakukan Pemkab Bulukumba, tetapi sejumlah kelompok masyarakat juga menggelar Nobar.

Seperti dilakukan Direktur RSUD HA.Sulthan Dg Radja dr.H.Abdurrajab, bersama Wadir H.Saharuddin Saing dan jajaran serta jamaah Madjid Hayyalal Falah Kampoeng Gaddea, ikut Nobar di sudut lapangan Pemuda.

Wadir RSUD HA.Sulthan Dg Radja H.Sahar yang juga anggota Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba, ditengah nobar juga meminta kepada seluruh jajaran RSUD Bulukumba serta masyarakat Bulukumba di mana saja berada, untuk terus memberi dukungan kepada Puput, agar Puput bisa bertahan hingga ke grand final Lida 2 Indosiar.

” Insya Allah kalau Puput lolos ke grand final, kami akan ramai ramai ke studio 5 Indosiar menyaksikan langsung penampilan jagoan kami Puput,” janji H.Sahar yang di aminkan dr.Rajab.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya